DIMENSI INPUT
1. Pengetahuan tentang komponen standar pelayanan
2. Pengetahuan tentang tugas dan kewenangan jabatan
https://drive.google.com/file/d/1kSEnubtE8jexk1JD8s-ktc9Sg7bcRpP5/view?usp=sharing
3. Pengetahuan tentang Lembaga Ombudsman
https://drive.google.com/file/d/1EZHA4GBSNKLGpgEeYOD4IPy77UETmuM7/view?usp=sharing
4. Pengetahuan tentang bentuk-bentuk maladministrasi
https://drive.google.com/file/d/1H25fzrt4UZnafw_tAyWR9v8fFx4ysIng/view?usp=sharing
5. Pengetahuan tentang layanan yang ramah kelompok marginal/rentan
6. Pengetahuan terkait tugas jabatan
7. Frekuensi Pengawasan Internal
8. Ketersediaan jumlah petugas sesuai dengan ABK
9. Ketersediaan jaminan pelayanan yang memberikan kepastian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan standar pelayanan
10. Ketersediaan jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
11. Ketersediaan hasil evaluasi kinerja pelaksana
12. Ketersediaan dasar hukum atas standar pelayanan yang diterapkan
https://drive.google.com/drive/folders/1s6Jrgc4m8qQlgoGL9R-yazmhVqgeguzl?usp=sharing
13. Ketersediaan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat
.