DIMENSI INPUT

1. Pengetahuan tentang komponen standar pelayanan

 

 

2. Pengetahuan tentang tugas dan kewenangan jabatan

 https://drive.google.com/file/d/1kSEnubtE8jexk1JD8s-ktc9Sg7bcRpP5/view?usp=sharing

 

3. Pengetahuan tentang Lembaga Ombudsman

https://drive.google.com/file/d/1EZHA4GBSNKLGpgEeYOD4IPy77UETmuM7/view?usp=sharing

 

4. Pengetahuan tentang bentuk-bentuk maladministrasi

https://drive.google.com/file/d/1H25fzrt4UZnafw_tAyWR9v8fFx4ysIng/view?usp=sharing

 

5. Pengetahuan tentang layanan yang ramah kelompok marginal/rentan

 

6. Pengetahuan terkait tugas jabatan

 

7. Frekuensi Pengawasan Internal

 

8. Ketersediaan jumlah petugas sesuai dengan ABK

 

9. Ketersediaan jaminan pelayanan yang memberikan kepastian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan standar pelayanan

 

10. Ketersediaan jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan

 

11. Ketersediaan hasil evaluasi kinerja pelaksana

 

12. Ketersediaan dasar hukum atas standar pelayanan yang diterapkan

 https://drive.google.com/drive/folders/1s6Jrgc4m8qQlgoGL9R-yazmhVqgeguzl?usp=sharing

 

13. Ketersediaan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat

 

.