Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Puskesmas Sumpiuh I Periode Juli 2022 - Desember 2022
Hai Sobat Sehat,
Berdasarkan hasil survei dengan 370 responden yang sudah menerima Pelayanan di Puskesmas Sumpiuh I, diperoleh Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat periode Juli 2022 sampai dengan Desember 2022 sebesar 81,96. Mutu Pelayanan Puskesmas Sumpiuh I masuk dalam Kriteria B dan Kriteria Unit pelayanan Baik, sehingga dapat disimpulkan Kinerja Unit Pelayanan Puskesmas Sumpiuh I adalah Baik.
Terimakasih Sobat sehat ikut serta melakukan penilaian bagi Pelayanan Kami, semoga Indeks Kepuasan Masyarakat ini mampu meningkatkan Kualitas pelayanan Puskesmas Sumpiuh I. Kami berharap sobat sehat dapat memberikan Umpan Balik di Kotak Saran yang sudah disediakan di Ruang Tunggu Rawat Jalan dan samping Ruang Jaga Petugas Jaga Rawat Inap.
Saran dan harapan sobat sehat sangat berguna bagi kemajuan Pelayanan Kesehatan yang sobat sehat terima
Kotak Saran di Ruang Tunggu Rawat Jalan
Kami akan terus mengupayakan Upaya preventif dan promotif demi meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sumpiuh I dengan bantuan sobat sehat tentunya
Salam sehat.
.
Komentar